AtjehNasionalNews

Vaksinasi Massal Tahap Kedua Kota Banda Aceh Sasar Tenaga Pendidik, Lansia dan Pra Lansia

×

Vaksinasi Massal Tahap Kedua Kota Banda Aceh Sasar Tenaga Pendidik, Lansia dan Pra Lansia

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh – Dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan vaksinasi di Kota Banda Aceh, Pemko Banda Aceh bersama dengan Kodim 0101/BS dan Polresta Banda Aceh kembali menggelar vaksinasi massal Covid-19 tahap kedua yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Harapan Bangsa, Lhong Raya, Rabu (16/6).

Vaksinasi massal ini diselenggarakan selama 15 hari, dari tanggal 16 Juni s/d 2 Juli.

Adapun peserta vaksinasi dapat mengunjungi Aula Serbaguna Harapan Bangsa selama tanggal tersebut pada jam 08.30 sampai 12.00.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, Lukman, SKM, M.Kes melalui Kabid P2P (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit), Desvita, SKM., M.Kes mengatakan bahwa vaksinasi massal tahap kedua ini ditujukan kepada tenaga pendidik, lansia, pra lansia, dan masyarakat umum.

“Vaksinasi massal ini merupakan suatu langkah percepatan untuk mencapai cakupan vaksinasi. Mari lindungi diri dan keluarga dengan vaksinasi Covid-19 dan jangan lupa tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Desvita menjelaskan untuk mendapat vaksin, peserta hanya perlu membawa kartu tanda penduduk.

Dengan vaksinator yang terdiri dari tim gabungan puskesmas, rumah sakit pemerintah dan rumah sakit swasta, Pemko Banda Aceh menargetkan sebanyak 6.750 orang mendapatkan vaksin Covid-19 pada kegiatan vaksinasi massal tahap kedua tersebut. (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *