AtjehNasionalNews

Lepas Sambut Kapolsek Ulee Lheue, Ini Harapan Camat Meuraxa

×

Lepas Sambut Kapolsek Ulee Lheue, Ini Harapan Camat Meuraxa

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh – Camat Meuraxa melakukan lepas sambut antara Kapolsek Ulee Lheue lama Iptu Sujono, S.Sos dengan Kapolsek Ulee Lheue Baru Iptu Hilmi dan baru Iptu Hilmi, SH yang berlangsung di halaman Kantor Camat Meuraxa, Jumat (18/6/2021).

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Iptu Sujono atas pengabdiannya selama ini terhadap Kecamatan Meuraxa selama 9 bulan 15 hari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iptu Sujono mendapat kepercayaan pimpinan Polri untuk mengisi jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Simeulue dalam pemutasian di lingkungan Polresta Banda Aceh kembali dilakukan, Selasa (15/6/2021) lalu.

“Kepada Kapolsek yang lama Iptu Sujono yang sudah mendapat promosi menjadi Kasat Reskrim Simeulue. Kami harapkan dapat bekerja dengan baik di tempat yang baru dalam melaksanakan tugas tugas kedinasan,” sebutnya.

Ardiansyah juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru Iptu Hilmi. Menurutnya, Iptu Hilmi bukan orang baru di Kecamatan Meuraxa, pasalnya ia pernah bertugas di bawah jajaran Polsek Ulee Lheue   pada tahun 2003 silam.

Ia berharap Iptu Hilmi dapat melanjutkan program-program yang dilakukan kapolsek sebelumnya, terutama terkait program PPKM yang selama ini sudah berjalan di kecamatan itu.

“Harapan kami selaku camat dan Muspika Kecamatan Meuraxa kedepannya kita dapat berkolaborasi dan bersinergi lebih baik lagi apalagi kita ditengah penanganan pandemi Covid-19 sekarang,” harapnya. (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *