AtjehNasionalNews

Panitia Literasi Digital Silaturahmi dengan Wali Kota

×

Panitia Literasi Digital Silaturahmi dengan Wali Kota

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh – Dalam rangka mendukung dan menyukseskan Program Literasi Digital Nasional dengan tema “Indonesia Makin Cakap Digital 2021 yang diluncurkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) pada 20 Mei lalu, perwakilan PT. Avantgarde Production sebagai penyelenggara Literasi Digital wilayah Sumatera II bersilaturahmi dengan Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S. E,Ak. MM didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh Fadhil, S. Sos, MM. 

Silaturahmi ini sekaligus untuk mendokumentasikan sambutan Walikota sebagai keynote speaker dalam Webinar Indonesia Makin Cakap Digital Chapter Banda Aceh yang akan dilaksanakan pada 24 Juni mendatang.

Kepala Diskominfotik Banda Aceh Fadhil, S. Sos MM mengatakan bahwa untuk Chapter Banda Aceh akan dilaksanakan sebanyak 16 kali dimulai dari bulan Juni sampai dengan bulan Desember.

“Setiap bulannya akan ada dua webinar dengan tema yang berbeda-beda. Materi fokus didasarkan pada 4 pilar utama, yaitu: Etis Bermedia Digital, Aman Bermedia Digital, Cakap Bermedia Digital, dan Budaya Bermedia Digital,” kata Fadhil.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Banda Aceh menyambut baik akan hal tersebut dengan mendukung penuh cakap digital.

“Saya atas nama kepala daerah mengajak semua warga Kota Banda Aceh untuk dapat meluangkan waktu mengikuti webinar ini. Hal ini penting untuk meningkatkan Warga Kota Banda Aceh yang semakin cakap digital serta mendukung Kota Banda Aceh sebagai kota smart city,” kata Aminullah. (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *