AtjehNasionalNews

Rapat Bulanan, Ini Pesan Kepala Diskominfotik Kepada ASN

×

Rapat Bulanan, Ini Pesan Kepala Diskominfotik Kepada ASN

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Banda Aceh, Fadhil, S. Sos, MM ingatkan seluruh ASN tingkatkan kekompakan, tingkatkan kinerja dan empati baik di lingkungan kerja.

Hal itu disampaikannya saat memimpin rapat bulanan seluruh pegawai Diskominfotik di aula setempat, Selasa (22/6/2021).

Fadhil berharap bahwasanya seluruh pegawai juga menumbuhkan budaya kerja organisasi yang militan. Struktural terus  berperan menjembatani dan mengawasi setiap kinerja anggota bidangnya masing-masing.

“Rapat struktural setiap satu minggu sekali itu sudah saya perintahkan kepada bidang dan sekretariat harus melaporkan tiga syarat. Pertama pengembangan indikator kinerja di bidang masing-masing harus mampu dijelaskan, dikoreksi dan dipahami. Lalu rencana aksi dan ketiga adalah inovasi yang dilakukan,” kata kata peraih Prestasi Istimewa Peringkat I dalam Diklat Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan IX Tahun 2018 di Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur IV LAN ini.

Untuk itu dalam rapat ini, ia tekankan bidang bersama staf berbicara terus bagaimana meningkatkan kinerja di bidang masing-masing untuk Diskominfotik, dan dari bidang masing-masing membangun kolaborasi yang baik dalam bidangnya.

“Selain itu juga saya berpesan agar sebagian bidang atas nama Diskominfotik mampu membangun kolaborasi dan kerjasama dengan baik ke dinas lainnya,” ungkap pria kelahiran Banda Aceh, 19 September 1968 yang pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Banda Aceh ini.

“Saat ini indeks dari data, indeks dari informasi yang kita keluarkan serta kepercayaan masyarakat kita, telah menaikkan status Diskominfotik diantara dinas lainnya. Hal ini karena kerja keras semua pegawai dengan sikap tanggung jawab dan passion yang tinggi dan ini sebuah apresiasi,” tambahnya.

Kepada seluruh pegawai Diskominfotik Fadhil mengajak untuk menjadi orang hebat, minimal untuk diri sendiri. Jangan jadi orang pecundang dan lemah.

Rapat berlangsung dengan sesi santai serta komunikatif antar setiap bidang, disertai masukan kritik dan saran yang membangun kedepannya.(And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *