AtjehNasionalNews

Aminullah Kembali Boyong Pejabat Pemko ke Pasar Al Mahirah Lamdingin

×

Aminullah Kembali Boyong Pejabat Pemko ke Pasar Al Mahirah Lamdingin

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, Ak.MM kembali mengunjungi Pasar Al Mahirah Lamdingin, Minggu (27/06/2021). Dalam kunjungannya kali ini Aminullah turut memboyong seluruh Kepala Bidang (Kabid) di lingkungan pemerintahan kota untuk berbelanja bersama di pasar tersebut.

Pada kunjungan tersebut, Aminullah juga melakukan pengecekan dengan mengelilingi area pasar yang tengah dilakukan pembenahan.

“Alhamdulillah Pasar Al Mahirah sudah berjalan cukup baik dan stabil, dan pembelinya juga ramai, pedagang pun kita lihat bergairah. Pasar terus berbenah,” ujar Aminullah.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banda Aceh, Fadhil, S.Sos, MM yang turut mendampingi walikota dalam kunjungan tersebut mengatakan Pasar Al-Mahirah semakin hari semakin ramai dikunjungi oleh masyarakat, terlebih pemko terus melakukan pembenahan pada pasar tersebut untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

Kata Fadhil, pihaknya sebagai corong informasi di Kota Banda Aceh terus berupaya untuk mengajak warga Kota Banda Aceh berbelanja di Pasar Al-Mahirah baik melalui media massa atau mobil siaran keliling (M-Pustika).

“Tak henti-hentinya kita mengajak warga Kota Banda Aceh untuk berbelanja di Pasar Al-Mahirah Lamdingin, pasarnya lengkap, nyaman, luas dan murah,” tutup Fadhil. (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *