AtjehNasionalNews

Begini Tanggapan Para Kabid Pemko Banda Aceh Berbelanja di Pasar Al-Mahirah

×

Begini Tanggapan Para Kabid Pemko Banda Aceh Berbelanja di Pasar Al-Mahirah

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh – Dalam rangka menanggapi permintaan Wali Kota Banda Aceh untuk meramaikan Pasar Al-Mahirah Lamdingin, Kepala Bidang (Kabid) dari seluruh SKPK di Pemerintahan Kota Banda Aceh berbelanja bersama di Pasar Al-Mahirah Lamdingin, Minggu (27/06/2021).

Berdasarkan pantauan Diskominfotik dari pagi sampai siang Pasar Al-Mahirah Lamdingin semakin hari semakin ramai terlebih setiap hari Minggunya seluruh pegawai di pemerintahan kota diajak berbelanja di pasar tersebut.

Kepala Bidang Pengelola Informasi Publik Diskominfotik Kota Banda Aceh, Rahadian, ST mengatakan dirinya sudah sering berbelanja di Pasar Al-Mahirah.

Kata Rahadian, meskipun pasar tersebut sedikit jauh tetapi dirinya selalu berbelanja di sana karena kebutuhan yang dicari tersedia di Pasar Al-Mahirah.

“Di sini semua yang saya cari ada  jadi tidak perlu pergi ke banyak pasar tentunya sudah sangat menghematkan waktu, dan di pasar ini harganya terjangkau dan murah,” kata Rahadian.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Bidang Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, Mahdani, SE mengatakan Pasar AL-Mahirah Lamdingin merupakan pasar yang semua kebutuhan barang dapur tersedia.

“Pasarnya terasa lebih nyaman karena tempat jualan tertata lebih rapi sehingga  pembeli  leluasa untuk berbelanja dan semua kebutuhan barang dapur juga  tersedia di sini,” tutup Mahdani. (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *