AtjehNasionalNews

Gampong Lambung Raih Penghargaan Pos PPKM Terbaik

×

Gampong Lambung Raih Penghargaan Pos PPKM Terbaik

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh – Gampong Lambung Kecamatan Meuraxa berhasi meraih penghargaan pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terbaik dari Kapolresta Banda Aceh. Penghargaan diserahkan bertepatan pada kegiatan HUT Bhayangkara ke 75 yang berlangsung di Mapolresta Banda Aceh, Kamis (1/2/2021).

Menanggapi hal tersebut, Camat Kecamatan Meuraxa Ardiansyah, SSTP, M.Si turut memberi apresiasi kepada aparatur serta warga gampong Lambung yang telah mendukung menyukseskan posko PPKM.

“Saya turut memberi apresiasi kepada aparatur dan warga Gampong Lambung yang sudah mendukung berjalannya posko PPKM di gampongnya dengan baik,” ucapnya, Jumat (2/7/2021).

Ia mengatakan, sebelumnya pihak Polresta Banda Aceh telah melakukan penilaian terlebih dahulu terkait posko PPKM yang ada di Kota Banda Aceh. Di Gampong Lambung sendiri, apatur setempat telah menyiapkan berbagai sarana dan prasarana guna mendukung posko PPKM seperti rumah isolasi.

“Indikatornya tersedianya data yang valid mengenai orang yang terkena covid mulai dari tingkat dusun serta tersedianya rumah isolasi yang memadai dan representatif,” jelasnya.

Ia berharap, Gampong Lambung dapat menjadi contoh untuk gampong lainnya di Kecamatan Meuraxa dalam upaya menurunkan kasus Covid-19 di Kota Banda Aceh.

“Harapannya bisa menekan penyebaran Covid-19 dan dapat menjadi contoh kepada gampong-gampong yang lain.” (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *