AtjehNasionalNews

Walikota Kembali Ajak Kepala Dinas Beserta Istri Berbelanja Bersama di Pasar Al-Mahirah

×

Walikota Kembali Ajak Kepala Dinas Beserta Istri Berbelanja Bersama di Pasar Al-Mahirah

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh-Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM kembali mengajak seluruh kepala, sekretaris dan kepala bidang di SKPK Pemerintahan Kota Banda Aceh bersama istri untuk berbelanja bersama di Pasar Al-Mahirah pada Minggu (04/07/2021).

Saat berbelanja kebutuhan pokok bersama istri, Aminullah juga berbincang-bincang bersama pedagang dan menanyakan kendala yang dialami selama berjualan di Pasar Al-Mahira tersebut.

Aminullah mengatakan, pasca perpindahan ke Pasar Al-Mahirah Lamdingin 24 Mei lalu pasar terus ramai dikunjungi oleh pengunjung.

“Alhamdulillah, saya melihat Pasar Al-Mahira cukup ramai sekali setelah 40 hari beroperasi sejak 24 Mei lalu,” kata Aminullah.

Aminullah mengatakan Pemko akan secepatnya menyelesaikan sarana pendukung lainnya agar warga semakin nyaman berbelanja.

“Beberapa bangunan pasar terus kita sempurnakan, seperti pasar rakyat itu, yang jualan di luar itu nanti masuk ke dalam,” kata Aminullah.

Aminullah menambahkan, nantinya juga akan ada pengaspalan jalan agar tidak becek dan berdebu, oleh karena itu diharapkan semua sama-sama mendukung saat dilakukan pengerjaan nantinya.

Turut hadir mendampingi walikota, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan M. Nurdin, S.Sos, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Jalaluddin, ST, MT, serta para kadis dan sekretaris dinas dalam lingkungan Pemko Banda Aceh. (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *