AtjehNasionalNews

4 Tahun Memimpin, Aminullah-Zainal Tuai Berbagai Prestasi Dibidang Kepegawaian

×

4 Tahun Memimpin, Aminullah-Zainal Tuai Berbagai Prestasi Dibidang Kepegawaian

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh di bawah kepemimpinan Wali Kota H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM dan Wakilnya Drs. H. Zainal Arifin genap berusia empat tahun. Aminullah dan Zainal dilantik pada 7 Juli 2017 oleh Irwandi Yusuf di ruang sidang paripurna DPRK Banda Aceh.

Pemerintahan pasangan Gemilang dibawah kepemimpinan Aminullah-Zainal langsung tancap gas. Bahkan, program-program pro-rakyat yang dijanjikan saat kampanye langsung direalisasikan.

Dengan program-program dan inovasi yang telah dilakukan Amin-Zainal kemudian menuai prestasi demi prestasi, baik tingkat provinsi maupun nasional.

Pada bidang layanan kepegawaian Pemko Banda Aceh telah melakukan sejumlah inovasi untuk meningkatkan pelayanan prima bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Adapun prestasi-prestasi Pemerintah Kota Banda Aceh selama 4 tahun dibawah bimbingan kepemimpinan Amin Zainal dalam bidang layanan kepegawaian  diantaranya, Sebagai Pengelola Kepegawaian Terbaik Tingkat Kabupaten / Kota Tipe B dalam BKN Award 2017, Sebagai Pilot Project Penilaian Index Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK) Manajemen ASN Periode Tahun 2021 di Wilayah Kerja Kantor Regional XIII BKN, Sebagai Salah Satu Nominator Pada Kategori Penyusun Laporan Kinerja Terbaik Periode Tahun 2019 di Wilayah Kerja Kantor Regional  XIII BKN.

Selanjutnya, sebagai Peraih Penghargaan BKN Kanreg XIII Award kategori Penyusun Laporan Kinerja Terbaik Periode Tahun 2020 di Wilayah Kerja Kantor Regional  XIII BKN, Juara Tiga BKN Award Tahun 2021 Kategori 1 (Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan, & Pensiun) Pemerintah Kota Tipe B, dan Juara Pertama BKN Award Tahun 2021 untuk Kategori 5 (Komitmen Pengawasan dan Pengendalian) Pemerintah Kota Tipe B.

Mengusung visi Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah, Aminullah dan Zainal Arifin seakan tidak kehabisan ide-ide kreatif dan inovatif serta berbagai terobosan dalam mengembangkan berbagai layanan kepegawaian yang memudahkan bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Tentunya dengan ide-ide cemerlang pasangan Gemilang Amin Zainal, bukan tidak mungkin dimasa yang akan datang berbagai prestasi dan kemajuan lainnya dibidang kepegawaian akan terwujud di Kota Banda Aceh yang semakin Gemilang Dalam Bingkai Syariah. (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *