AtjehNasionalNews

Tarung Derajat Kota Banda Aceh Optimis Rebut Emas di Pora Mendatang

×

Tarung Derajat Kota Banda Aceh Optimis Rebut Emas di Pora Mendatang

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh – Cabang Olahraga Tarung Derajat Kota Banda Aceh optimis akan merebut emas di ajang Pora mendatang yang akan berlangsung di Pidie.

Hal tersebut mengemuka saat Pelatih Tarung Derajat Kota Banda Aceh, kang Ali Akbar S.Pd dan Ketua Umum Tarung Derajat Kota Banda Aceh Maijonizar SKM bersilaturahmi dengan Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh, Hamdani Basyah, Selasa (14/7).

Silaturrahmi ini dilakukan dalam rangka persiapan prapora Kota Banda Aceh khususnya cabang tarung derajat.

Pelatih Tarung Derajat Kota Banda Aceh, kang Ali Akbar S.Pd didampingi Ketua Umum Tarung Derajat Kota Banda Aceh Maijonizar SKM optimis bahwa cabor seni beladiri Tarung Derajat akan menyumbangkan emas untuk Kota Banda Aceh di Pora mendatang yang akan berlangsung di Pidie.

Ditambahkannya, dengan tekat usaha dan doa cabang olahraga beladiri tarung derajat akan mempersiapkan diri menjadi yang terbaik dan insyaAllah akan menjadi juara umum di Pora Pidie nanti kedepannya.

“InsyaAllah cabor seni beladiri Tarung Derajat yang dikenal dengan AABOXER akan menyumbangkan emas untuk prestasi kota gemilang di Pora mendatang di Pidie dan dengan tekat usaha dan doa cabang olahraga beladiri tarung derajat akan mempersiapkan diri menjadi yang terbaik dan insyaAllah akan menjadi juara umum di Pora Pidie nanti kedepannya,” katanya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh, Hamdani Basyah mengatakan, Alhamdulillah Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh melalui KONI Kota Banda Aceh sangat mendukung semangat kerja sama tim untuk semua cabor di Prapora dan Pora Pidie. Dirinya juga optimis Kota Banda Aceh akan mampu merebut kembali juara umum Pora di Pidie mendatang.

“InsyaAllah dengan izin Allah SWT dan selawat Kepada Rasulullah SAW kita akan rebut kembali juara umum Pora di Pidie mendatang,” pungkasnya. (And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *