AtjehNasionalNews

Musprov Kadin Resmi Dibuka Oleh Gubernur Aceh

×

Musprov Kadin Resmi Dibuka Oleh Gubernur Aceh

Sebarkan artikel ini

Panitia  Musyawarah Provinsi Kadin Aceh Resmi Tadi Malam dibuka, tiga calon ketua umum Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin Aceh tanggal 27 Juni 2022. tiga calon kadin Aceh Itu,  Iqbal Piyeung, Ismail Rasyid dan Rizky Saputra. Mereka siap dipilih nanti oleh peserta dari 23 kabupaten/kota ditambah asosiasi dan pusat. Mereka Begitu Sumringah Begitu Ketua Pusat Menunjukkan dan menasehati Mereka Agar Harus menjaga kekompakan Dan menjadi Kadin jangan terbelah.

Hadir dalam konferensi Dan Musyawarah Kadin itu antara lain, TM Yusuf, Taft Haikal, H Ramli, Iqbal Idris dan Muhammad Mada. Dan Ketua Kadin Pusat Dan Acara dibuat oleh Asisten Satu Bidang Pemerintahan Aceh dr. Jafar .Sh. M.Hum.

Jafar Berujar Sangat Bangga Kepada Organizing Committee yang sudah bekerja empat bulan, menurut informasi ada lima kali pergeseran jadwal. Namun itu semua keputusan dari Ketua Kadin Pusat karena kesibukannya Mendampingi Presiden Keluar Negeri Beberapa Bulan.

Di sisi Lian Cek mada mengatakan, Saya Bangga Malam Ini Ketua Memenuhi Janjinya‘ langsung hadir ke Aceh’, memenuhi Undangan Kami dan memberikan Tausiah Yang sangat panjang, ujar plt ketua Kadin Aceh Muhammad Mada.

Suara pada Musprov ada 13 kabupaten/kota dan mereka punya 3 suara ditambah 20 persen suara asosiasi atau sekitar 10 suara. Total 54 Suara Kata cek mada.

Mada menjelaskan acara Pemilihan Akan dilangsungkan di Hotel Kriyat pada tanggal 28/Juni 2022 semoga nantinya melahirkan ketua Yang punya semangat juang tinggi dan Peduli terhadap Aceh l, Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *