AtjehNasionalNews

Konsolidasi di Jawa Tengah, Sudarto: Gerindra Akan Antarkan Prabowo Presiden 2024

×

Konsolidasi di Jawa Tengah, Sudarto: Gerindra Akan Antarkan Prabowo Presiden 2024

Sebarkan artikel ini

Ketua DPP Gerindra Bidang Kesra Sudarto menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi kemenangan partai Gerindra dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada pemilu 2024.

Hal tersebut diungkapkannya sebagai langkah politik dalam menghadapi Pemilu 2024 terutama di Daerah Pemilihan (Dapil) 10 meliputi Kota dan Kabupaten Pekalongan, Batang, dan Pemalang.

Sudarto akan memaksimalkan seluruh jaringan yang dimiliki untuk membesarkan Partai Gerindra serta mengantarkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” ucap Sudarto pada acara tasyakuran kantor DPC Gerindra Kabupaten Pekalongan di Jalan Bahurekso, Desa Kebonagung, Sabtu (23/7/2022).

Kepada kader Partai Gerindra, Ketua LP Ma’arif PWNU DKI Jakarta tersebut juga meminta para kader untuk menjaga soliditas dan kekompakan dalam menghadapi pemilu 2024.

“Jangan ada perasaan akan menjadi pesaing bila ada caleg baru yang potensial, semua itu dalam rangka fastabiqul khoirot atau berlomba-lomba dalam kebaikan,” pesannya.

Sudarto optimis Partai Gerindra akan menjadi pemenang pemilu, khususnya di Kabupaten Pekalongan. Mengingat Catur Andriansah yang menjadi Ketua DPC Gerindra didampingi Andung Supriyagi merupakan tokoh-tokoh muda yang memiliki semangat dan daya juang tinggi. 

“Kita percaya Gerindra Kabupaten Pekalongan di bawah kepemimpinan Catur Andriyansah dan Andung akan menang,” tuturnya.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jateng sekaligus Korwil Dapil 10 Iskandar Zulkarnaen mengungkapkan bahwa DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan harus siap memenangkan partai dan mengantarkan Prabowo Subianto menjadi presiden RI.

Sebagai Korwil Dapil 10, Iskandar memberikan target bagi DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan untuk mampu meraih 11 kursi DPRD pada pemilu yang akan datang. 

“Untuk  Kabupaten Pekalongan, saya target 11 kursi, dari 5 kursi yang sudah ada. Untuk mencapainya, perkuat mesin partai. Makanya saya akan keliling di Jawa tengah biar mesin partai bergerak optimal,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra, Catur Ardiansah menyampaikan rasa syukurnya karena kewajiban untuk melaksanakan Sipol sudah selesai.

Alhamdulillah, kewajiban parpol memenuhi sipol tepat waktu. Sipol di Jateng memenuhi indikator melebihi provinsi lain,” pungkasnya.

Catur berharap dukungan seluruh kader, pengurus DPC, PAC, dan ranting untuk bersama-sama mengemban amanah untuk meraih 11 kursi DPRD.

“Saya tidak bisa sendirian menjalankan tugas partai tanpa dukungan kader Gerindra. Makanya mari kita bergandengan tangan demi kemenangan partai dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *