AtjehNasionalNews

PBSI Sabang Gelar Musyawarah Kota Tahun 2022

×

PBSI Sabang Gelar Musyawarah Kota Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

Monitornewsatjeh.com – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Sabang menggelar Musyawarah Kota Tahun 2022, yang berlangsung di Aula Lantai I Kantor Wali Kota Sabang, Sabtu (30/7/2022).

Wali Kota Sabang melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kota Sabang, Faisal Azwar, ST. MT mengatakan melalui Muskot ini diharapkan PBSI Kota Sabang dapat menyaring para pengurus baru yang nantinya bisa mengakomodir berbagai program yang direncanakan.

“PBSI Sabang harus bisa mempersatukan seluruh klub bulutangkis yang ada di Kota Sabang, dengan salah satu caranya adalah mengadakan berbagai even, sehingga olahraga bulutangkis akan semakin maju dan terus mempertahankan eksistensinya,” kata Faisal Azwar.

Menurutnya, untuk mencapai hal tersebut, PBSI Sabang perlu melakukan pembinaan yang berkesinambungan terhadap atlet bulutangkis Kota Sabang agar dapat sukses dikancah nasional maupun internasional.

“Kami juga berharap agar pengurus baru PBSI yang terpilih dapat melanjutkan program dan pekerjaan pengurus lama yang belum sempat terselesaikan” harapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua III PBSI Aceh Mus Mulyadi menuturkan pihaknya berkomitmen akan terus berupaya untuk lebih menggali, membina, dan mengembangkan potensi atlet-atlet bulutangkis di Aceh. Salah satu caranya adalah dengan mengadakan pertandingan secara zonasi.

“Artinya di sini kami tidak hanya mencari bibit-bibit unggul, akan tetapi juga membangun silaturahmi sesama PBSI sehingga kita benar-benar menjadi sebuah keluarga. Di Kota Sabang sendiri bibit itu sudah ada, mari Kita kembangkan dan munculkan lagi, sehingga PBSI kota Sabang benar-benar menjadi sebuah PBSI yang handal dan profesional,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *