AtjehNasionalNews

Persiraja Banda Aceh taklukkan PSKC Cimahi 2-1

×

Persiraja Banda Aceh taklukkan PSKC Cimahi 2-1

Sebarkan artikel ini

Pertandingan pekan kedua liga 2 Musim 2022/2023 wilayah Barat yang mempertemukan Persiraja Banda Aceh melawan PSKC Cimahi di Stadion H Dimurthala, Lampineueng, Sabtu (10/9) sore.

Pertandingan itu berakhir dimenangkan oleh Persiraja. Persiraja sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang diciptakan oleh I Nyoman Sukarja pada menit ke 31.

Gol tersebut berawal dari tendangan sudut yang didapat oleh PSKC. Lalu sontekan Sukarja yang tiba tiba muncul dari belakang mampu mengelabuhi kiper Persiraja Aulia Rachmat. Gol pun tercipta.

Persiraja tertinggal hingga pluit akhir babak pertama berbunyi tidak ada bertambahnya gol.

Memasuki babak kedua, Persiraja mulai menggencarkan serangan lewat sayap. Mengandalkan kecepatan Riski Tangse membuat lini pertahanan PSKC tertekan.

Di menit 50, terjadi insiden di dalam kotak pinalti PSKC Cimahi, pemain Persiraja Martunis dilanggar.

Wasit lalu menunjuk titik putih bagi Persiraja. Zikri Ferdiansyah yang menjadi algojo tidak menyiakan kesempatan emas tersebut. Ia berhasil melesatkan bola ke arah kanan gawang dan gol pun tercipta dari titik putih.

Di menit perpanjangan waktu 90+4, Riski Tangse yang meliuk-liuk di pertahanan PSKC mampu memberikan umpan silang ke depan gawang lawan dan langsung disambut oleh Martunis. Dan gol pin tercipta. Persiraja unggul atas tamunya PSKC Cimahi 2-1.

Gol tersebut membuat keriuhan bagi sekitar 8000 penonton yang hadir di Stadion H Dimurthala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *