AtjehNasionalNewsOpini

Lembaga Diklat Vektor Solusi Pendidikan Masa Depan Aceh

×

Lembaga Diklat Vektor Solusi Pendidikan Masa Depan Aceh

Sebarkan artikel ini

Pendidikan merupakan salah satu upaya kita untuk menanggulangi kebodohan dan kemiskinan yang terjadi di Negara kita yaitu Indonesia secara umum dan khususnya di provinsi kita Aceh Tercinta.

Yang mana kita ketahui bersama, bahwasanya dengan seseorang mengenyam bangku sekolah maka, orang tersebut telah mengetahui berbagai hal yang ada di dunia ini. Sebenarnya pendidikan itu dapat kita peroleh dimana saja dan kapan saja. Oleh karena itu, kita sebagai manusia hendaknya mau menyadari hal tersebut. Pendidikan sangat berdampak besar bagi pengaruh perkembangan masa depan.

Tidak hanya untuk diri sendiri, bahkan dapat pula berpengaruh bagi bangsa dan Negara. Pendidikan itu ada bersifat formal, non formal, dan informal. (pungkas pimpinan Vektor).

Seperti yang kita ketahui bersama pendidikan formal  contohnya bersifat formal yaitu : SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi , dan pendidikan non formal. Yaitu dengan cara mengikuti kursus atau bimbingan belajar dan lain sebagainya.

Bagaimanapun cara kita menempuh pendidikan tersebut, asal kita mau serius dalam menjalaninya. Maka, sangat berdampak besar bagi masa depan diri sendiri maupun orang lain.  Sehingga dengan pendidikan orang akan mampu untuk menata masa depan dengan bijaksana, dan dapat berpikir lebih kritis dalam memecahkan suatu masalah yang terjadi didalam kehidupannya.

Dengan kita mengerti tentang pendidikan, maka kita akan mampu untuk membantu pemerintah untuk menciptakan suatu lapangan pekerjaan sehingga tidak banyak pengangguran yang ada di Indonesia.

Oleh karena itu Lembaga Diklat Vektor hadir ditenga-tengah masyarakat Aceh untuk memberikan pelayanan pendidikan non formal terbaik.

Ade Satria selaku pimpinan Lembaga Diklat Vektor menyampaikan “Kami berusaha seoptimal mungkin memberikan pelayanan pendidikan terbaik, dimana kami juga memiliki standar kelas yang terukur, tenaga pengajar yang professional serta tempat yang strategis”

Ia juga menyambung “Memilih tempat pendidikan jangan asal memilih, karena salah memilih tempat pendidikan, resikonya juga berdampak pada diri sendiri”

Dari masalah itulah kami Lembaga Diklat Vektor melihat hadir untuk secara bersama-sama dengan tim kami, menjaga mutu dan kualitas dari pendidikan itu, karena pendidikan adalah akar dari kemajuan suatu bangsa” pungkasnya dalam wawanca rabu 17 April 2024

Lembaga Diklat Vektor beralamat di Punge Blang Cut – Kota Banda Aceh, tepatnya didepan Indomaret/ Kimia Farma. Lokasinya cukup strategis, hanya 1 menit dari lapangan Blang Padang Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *